LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hari Lahir Pancasila, Komandan Kodim 1508/Tobelo Ikut Serta Dalam Kegiatan Speed March

Jumat, 18 Juni 2021 | 4:02 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 299
Kegiatan Speed March (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama anggota, ikut serta dalam kegiatan Speed March yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara. Bertempat di Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (18/6/2021).

Kadispora Halut Zakeus Manery mengatakan, dalam pelaksanaan speed march agar peserta selalu memperhatikan faktor keamanan regu masing- masing dalam perjalanan. Dalam pelaksanaan jalan di harapkan tangan di lenggang kiri dengan kanan dan menyanyikan lagu kebangsaan.

‘Di harapkan dalam perjalanan personil tidak ada pergantian dalam perjalanan. Dalam pelaksanaan saat keluar ada jedah dan ada interval waktu,” ujarnya.

Sementara, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan fisik dan stamina seluruh peserta agar tetap sehat dan prima, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas ke depan. Selain itu juga, untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid 19.

“kami sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh para peserta yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan aman, tertib dan lancar,” tuturnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer