LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terkait Polemik Golkar, Ketua DPD Halteng Diminta Segera Kembalikan Pengurus Yang Sudah Dipecat

Minggu, 26 Juli 2020 | 10:58 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1155
Wasekjen DPP Golkar, Edy Langkara (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALTENG,Liputan-Malut.com Sorotan bahkan tudingan terhadap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar, Edy Langkara dan dua anggota fraksi di DPRD Halteng “biang kerok” belum dilantiknya Ketua DPRD, Hi. Sakir Ahmad mendapat tanggapan balik.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Wasekjen DPP Partai Golkar, Edy Langkara via telepon seluler mengatakan, amanah yang diberikan kepada seluruh Kader partai Golkar adalah pengurus DPD  hingga pimpinan kecamatan harus solid supaya mesin partai bisa jalan karena pengurus saling menghargai dan saling membesarkan bukan memecat.

“Kepemimpinan Ketua DPD Halteng, Sakir Ahmad ini banyak pengurus yang dipecat maka saya minta harus dikembalikan dulu supaya semua pengurus-pengurus bisa akur, “ujar Wasekjen, Edy Langkara

Lanjut Wasekjen yang Bupati Halteng ini mengatakan, jika semua pengurus akur maka roda organisasi akan berjalan bagus dan konsolidasi partai juga bisa mencapai target yang di inginkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

” Golkar sebagai pemenang Pemilu di Halteng maka hilangkan kepentingan kelompok lalu mengorbankan kepentingan partai salah satunya memecat pengurus yang sudah solid dan sebelumnya bekerja keras membesarkan partai. Sekali lagi saya minta Ketua DPD Golkar Halteng harus kembalikan semua pengurus yang sudah dipecat supaya partai ini bisa lebih kuat dalam menghadapai momentum Pemilu yang akan datang, “pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer