LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pratu Febri Bersama Perangkat Desa Tertangkap Kamera Wartawan, Kades Yam Siap Beberkan Data!!!

Selasa, 30 Januari 2024 | 5:05 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 110

HALTENG,Liputan-Malut.com- Terus memperbaharui data wilayah binaan, Babinsa Desa Yam koramil 1512-03/Gebe Kodim 1512/Weda, Pratu Febri melaksanakan pul data teritorial bersama perangkat Desa di Balai Desa Yam Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah. Selasa (30/01/2024).

Dalam kegiatan pul data tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi data geografi, demografi dan data kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan program Komando kewilayahan,” Ucap Babinsa.

Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 1512-03/Gebe serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Babinsa.

Dengan rutin Babinsa Pratu Febri mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat Desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya yang sangat mendukung dalam sasaran tugas Babinsa di wilayah,”Jelasnya.

“Perangkat Desa Yam menambahkan saya berterima kasih atas kunjungan Babinsa, dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Desa dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa,”(Pen 1512)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer