LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Demi Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian, Ini Yang dilakukan Babinsa Koramil 1512-02/ Patani 

Senin, 29 Januari 2024 | 4:01 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 78

HALTENG,Liputan-Malut.com- Guna mewujudkan keamanan dan kedamaian diwilayah Babinsa Koramil 1512-02/Patani. Serda Mudakir Bakar melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya membahas tentang menciptkan situasi yang Kondusif dan selalu menjaga perdamaian dan menentang aksi-aksi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya di wilayah Desa Damuli, Kecamatan Patani Timur. Senin (29/01/2024).

Dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut membahas tentang keamanan dan perdamaian masyarakat (Kamtibmas) juga sekaligus menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan perdamaian agar tercipta situasi aman,kondusif terutama pada malam hari,”Ujarnya.

Untuk menjaga keamanan lingkungan, warga harus lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1512-02 /Patani Kapten Inf Sofyan selalu berpesan, kegiatan yang dilakukan babinsa di wilayah binaan masing-masing dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat komsos ini, banyak sekali yang dapat dilakukan dan dihasilkan yang bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” jelas Danramil.

Menurut Kapten Inf Sofyan, di setiap pelaksanaan komsos, para Babinsa dapat membahas dan menyampaikan himbauan hal positif dan bagian dari implementasi 8 wajib TNI,” (Pen 1512)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer