LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Nakertrans Halteng Gelar Seminar K3, Drakel Warning Perusahaan Berikan Makanan Bergizi Kepada Karyawan

Minggu, 12 Februari 2023 | 8:37 am
Reporter: Husen Ismail
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 459

HALTENG,Liputan-Malut.com Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah, melalui Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi, menggelar kegiatan seminar nasional dipusatkan di Aula salahudin Bin Talabudin Kantor Bupati Halteng, Sabtu (11/02/2023).

Kepala Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Halteng, Hamka Mujudin SH. mengatakan, seminar yang dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan tenaga kerja diwilayah Halteng,

Menurut Hamka kegiatan ini sangat berguna, karena untuk mengetahui apakah selama ini penerapan K3 sudah diterapkan di semua perusahan di Halteng atau belum

“ini yang harus di ketahui secara bersama, sehinga para pekerja yang bekerja di wilayah pertambangan dapat berkurang angka kecelakaan kerja.

Terpisah Ketua serikat provinsi Maluku Utara (KSPSI) Ahmad drakel mengatakan, kegiatan seminar Nasional K3 sangat membantu perusahaan, karena ini terkait dengan keselamatan dan kesehatan tenaga kerja (K3), terutama kesehatan, sehinga karyawan harus di beri makanan yang bergizi, tempat tidur yang layak demi kenyamanan bagi para pekerja, harapannya kepada perusahaan agar di lakukan pemeriksaan secara berkala kepada para pekerja sehinga dapat mengetahui kondisi kesehatan para pekerja tersebut,” Harap Drakel. (Cenox)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by