LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mendukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Aer Salobar Lakukan Pendampingan Kepada Masyarakat 

Kamis, 30 Mei 2024 | 9:00 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 55

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1512-01/Weda Serda Rusli melaksanakan giat pendampingan bersama perangkat desa kepada warga masyarakat dalam rangka menunjang ketahanan pangan untuk Petani dan Nelayan bertempat di Desa Aer Salobar Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah Kamis, (30/05/2024). 

Babinsa mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada kelompok Tani dan Nelayan di Desa Aer salobat untuk dikelolah bersama demi menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan,” Ujar Babinsa.

Serda Rusli menghimbau agar bantuan tersebut dapat dikelolah dengan baik oleh para petani dan Nelayan guna mensukseskan Program Ketahanan pangan di wilayah desa  Aer Salobar. Babinsa harus bisa memotivasi serta mengarahkan petani dan Nelayan agar dapat menghasilkan tanaman dan ikan yang baik sehingga dapat menunjang perekonomian warga masyarakat,”Ujarnya. 

“Bapak sutrisno petani desa Aer Salobar mengucapkan banyak Terima kasih terhadap dinas pertanian dan Babinsa wilayah yang selalu mendukung dan memberi motivasi sehingga bisa mencapai target yang memuaskan dalam pengelolaan pertanian dan Perikanan,” (Maun)

Berita Lainnya