LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Desa Piniti Berikan Bantuan Renovasi Rumah Warga

Rabu, 5 Juni 2024 | 5:46 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 50

TERNATE,Liputan-Malut,Malut.com-Babinsa Desa Piniti Koramil 1512-02/Patani, Serda Muzakir, menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan karya bhakti renovasi rumah warga di Desa Piniti, Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah Rabu, (05/06/2024).

Dalam aksi kemanusiaan tersebut, Serda Muzakir bersama dengan masyarakat membantu proses renovasi rumah warga yang membutuhkan bantuan bekerja bahu-membahu dalam memperbaiki atap, dan melakukan perbaikan lainnya guna memastikan rumah tersebut layak huni bagi pemiliknya.

Dalam keterangannya, Serda Muzakir  menyampaikan giat ini adalah bagian dari tugas Babinsa untuk selalu hadir membantu masyarakat, terutama dalam situasi-situasi yang memerlukan perhatian dan bantuan ekstra,” Kami berharap aksi ini dapat memberikan dampak positif bagi warga Desa Piniti,” ujarnya.

Tindakan kemanusiaan Serda Muzakir mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka menganggap kehadiran Babinsa sebagai bentuk nyata dari kepedulian dan kesetiakawanan sosial yang harus dijunjung tinggi.

Aksi karya bhakti ini juga mencerminkan semangat gotong royong yang masih kuat di masyarakat, di mana solidaritas dan kebersamaan menjadi kunci dalam mengatasi berbagai tantangan,” (Maun)

Berita Lainnya