LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Anggota Koramil 1512-01/Weda Bantu Bongkar Kios Milik Warga Untuk Direhab

Senin, 30 Januari 2023 | 6:13 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 541

HALTENG,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedualian antar sesama manusia yang membutuhkan pertolongan, Anggota Koramil 1512-01/Weda, Serda Rahman yang juga Babinsa setempat. Senin (30/01/2023) Sekitar Pukul  09:00 WIT pagi tadi membantu membongkar kios milik Zulham yang akan di rehap, bertempat di Desa Lelilef Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

pembongkaran kios milik Bapak Zhulam  ini dilakukan karena kayu atap dan lantai sudah masuk ke arel jalan raya,” Akunya.

Lanjutnya, sebagai Babinsa di wilayah Binaan kata Serda Rahman,  setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, Babinsa selalu hadir dan membantu Warga yang sedang membutuhkan Bantuan.

Sebagai Babinsa kita harus selalu terjun ke wilayah Binaan, karena ini merupakan bagian tugas pokok dari Tentara sebagai Aparat Teritorial,” Ujarnya.

Ditempat yang sama pemilik kios, Zulham mengucapkan banyak terima kasih kepada Prajurit TNI,  khususnya Babinsa Desa Lelilef Sawai yang mana telah sudi hadir membantunya untuk membongkar kios miliknya yang melewati bahu jalan raya.

“Terima kasih atas bantuan bapak babinsa yang telah membantu saya, semoga kedepan suasana seperti ini akan tercipta terus dan saya tidak akan melupakan bantuan bapak babinsa, ” Ucap Zulham. (Red)

Berita Lainnya