LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tingkatkan Kinerja ASN, Pemda Halut Akan Terapkan Aplikasi E-Kinerja

Senin, 30 Januari 2023 | 11:01 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 406

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, maka dilakukan Rapat Penerapan  Aplikasi E-Kinerja, oleh BKDPSDA di ruang pertemuan Fredy Tjandua, Senin (30/01/2023), yang dihadiri seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten II, dr Devie Bitjoli, didampingi kepala BKDPSDA Efraim O Hendrik dan Kepala Inspektorat  Drs Toni, Kappouw.

Asisten II Pemda Halut, dr Devi Bitjoli mengatakan dimana mulai tahun 2023, Kinerja Pegawai akan dilakukan penginputan melalui sistem aplikasi manajemen kinerja pegawai yang terdiri atas dua Penilaian Kinerja dan Penilaian Disiplin sebagai persyaratan Tambahan Penghasilan Pegawai, sekaligus penerapan dan penyususnan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) melalui sistem tersebut, demikian penyampaian Asisten II.

“penerapan aplikasi, semua OPD dilakukan secara online. Untuk persiapan,  akan dilakukan  Bimbingan Teknis (Bimtek)  di Tobelo oleh pembicara dari BKN Manado.  Masing-masing OPD mengirimkan paling banyak 4 orang yang akan dilatih. Selanjutnya mereka akan melatih ASN yang ada di OPD masing masing, untuk pengoperasian tugas hariannya. Bimtek E-Kinerja akan dilakukan awal Februari demikian penjelasan kepala BKD PSDA,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by