LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Selama Bertugas, Satgas Yonarhanud 3/Yby Terima Penghargaan dari Bupati Halut

Selasa, 26 September 2023 | 8:50 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 225

HALUT, Liputan-Malut.com – Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonarhanud 3/YBY, Senin (25/09/2023) menerima penghargaan dari Bupati Halmahera Utara atas prestasi dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah Daerah.

Dalam keterangannya kepada media via pesan Whatsapp Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han. menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah Halmahera Utara atas kinerja satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY membantu pemerintah daerah dalam hal menyediakan filter air bersih siap konsumsi dibeberapa lokasi di Halmahera Utara, mengolah buah enau/aren menjadi kolang kaling dan memanfaatkan tempurung kelapa menjadi kerajinan sehingga mempunyai nilai jual untuk menambah ekonomi masyarakat.

Piagam penghargaan di serahkan oleh Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapitapi, S.Ag pada saat upacara peningkatan prestasi kerja di lapangan kantor bupati Halmahera Utara diterima langsung oleh Wadansatgas Yonarhanud 3/YBY Mayor Arh Bobby Akhmadi didampingi Kepala Dinas jajaran Halmahera Utara.

Mayor Bobby mewakili Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Halmahera Utara yang selama ini memberikan perhatian serta dukungan kepada kami dalam melaksanakan tugas.

“dalam waktu dekat ini kami mohon pamit undur diri kembali ke homebase di Bandung  karena purna tugas sudah semakin dekat, kami berharap tetap jalin komunikasi dan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ucap Mayor Bobby. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by