LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sebagai Motor Penggerak, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Gotong Royong Bersama Warga Bangun Pondasi Masjid

Senin, 14 Maret 2022 | 7:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 117
Babinsa Galela bersama Warga Gotong royong bangun pondasi mesjid (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 1508/ Tobelo senantiasa menjadi motor penggerak yang memotivasi masyarakat dalam hal persatuan dan kesatuan, hal tersebut ditunjukan para Babinsa Koramil 1508-02/Galela yang ikut serta bergotong royong bersama warga melakukan pengecoran Pondasi Masjid Ar’rahman Desa Togawa Besi Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Senin (14/03/2022).

Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali saat di konfirmasi awak media mengatakan, sebagai Komando kewilayahan, Babinsa harus selalu hadir di tengah-tangah masyarakat pada setiap kegiatan yang ada dalam wilayah. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pembinaan teritorial dan mewujudkan kemanungalan TNI dan Rakyat.

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti itu, di samping membantu kesulitan warga, juga diharapkan dapat semakin terjalinnya keakraban antara TNI dan masyarakat Desa binaan.

Kegiatan gotong royong merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga dapat membantu kesulitan masyarakat diwilayah binaan.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer