LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pos 3 Dukono Yonif RK 732/Banau Baksos Pengecoran Mesjid An’nur Pune

Selasa, 26 Oktober 2021 | 4:51 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 295
Baksos pengecoran mesjid An'nur Pune (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pos 3 Dukono SSK III Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat Desa Pune Melaksanakan Kegiatan kerja Bakti Lanjutkan Pembangunan dengan Pengecoran Mesjid An-nur Desa Pune yang dipimpin Sertu F.A.Mahifa melaksanakan kerja bakti Pembangunan Mesjid An’nur Desa Pune. kegiatan Ini dilaksanakan Bersama-Sama Aparat Desa Dan Masyarakat Desa Binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna  membantu masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar diwilayah desa binaan.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dengan adanya partisipasi anggota Pos 3 Dukono masyarakat sangat semangat dan adanya apresiasi yang baik dari masyarakat.

Selain itu, lanjut Dansatgas, dalam setiap melaksanakan kegiatan agar perhatikan faktor keamanan dan protokol kesehatan, baik dengan masyarakat dan atasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan karena itu adalah jati diri TNI.

“kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam melihat kebutuhan masyarakat terutama dalam pembangunan tempat ibadah,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer