LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halut Gelar Sertijab, Kapolres Minta Pejabat Baru Banyak Sosialisasi Agar Target Vaksinasi Tercapai

Senin, 11 Oktober 2021 | 1:15 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 55
Sertijab Polres Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) resmi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di gedung amartha, Senin (11/10/2021).

Hadir dalam sertijab tersebut,
Kapolres Halut Akbp Tri Okta Hendri Yanto S.I.K MH., Iptu Didik Yulianto, Ipda Yakub B Panjaitan S.Tr.k., dan Rohaniawan.

Sertijab di jajaran Polres Halut diantaranya, AKP Ikzan S.pd, Jabatan Baru Kabag SDM Polres Haltim digantikan AKP Thedorus Jhon Wattimena, sebagai Kabag Ren Polres Halut, IPDA Muhammad Kurniawan S.Tr.K.,  Jabatan lama Pama Polres Halut, Jabatan baru Kapolsek Galela,
IPTU Aktuin Moniharapon S.Tr.k, Jabatan lama Kapolsek Tobelo,  Jabatan baru Kanit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Malut.

Kemudian IPDA Jodi Satya Pradana S.Tr.K, Jabatan lama Pama Polres Halut, Jabatan Baru Kapolsek Tobelo Polres Halut, IPTU Karel S.sos, Jabatan lama Kapolsek Tobelo Selatan, Jabatan baru Kasat Sabhara Polres Pulau Morotai, IPDA Bernikson Namotemo Jabatan lama Pama Polres Halut, Jabatan Baru Kapolsek Tobelo Selatan.

Kapolres Halmahera Akbp Tri Okta Hendri Yanto S.I.K MH., melalui Kasubang Humas IPTU Kolombus Guduru mengatakan, sertijab yang dilaksanakan di jajaran Polres Halut merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamikan organisasi yang dinamis untuk penyegaran, pengembangan karier dan mencapai tujuan organisasi untuk peningkatan kinerja untuk para periwira.

“Secara pribadi, Kapolres dan keluarga besar Polres Halut saya mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Bila kita menyimak, lanjut Kapolres mengatakan, bahwa kabag, Kasat dan Kapolsek merupakan jabatan strategis di karena merupakan unsur pelaksana yang membatu Kapolres dalam tugas dalam mengendalikan tugas staf di seluruh satuan kerja Polres Halut jadi kami berharap agar dapat melaksanakan tugas yang baru sebaik-baiknya.

“saya tekankan pada pejabat yang baru bahwa program akselerasi vaksinasi merdeka yang di canangkan Presiden RI Joko Widodo di Halut belum capai target, saya harap agar lebih banyak diberikan sosialisasi dan edukasi agar target bisa tercapai,” pintanya.

Dikatakannya, untuk itu peran serta pengalaman dan kemampuan yang dimiliki anggota diperlukan di lapangan sebagai acuan untuk melaksanakan tugas sehingga tidak salah dalam bertindak dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“laksanakan tugas yang diemban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Halut yang kita cinta,” pintanya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer