LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halut Gelar Baksos Donor Darah Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Tahun

Selasa, 7 Juni 2022 | 5:49 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 152
Giat donor darah polres halut sambut hut bhayangkara polri (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-76 Tahun, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah yang dilaksanakan pada Selasa (07/06) bertempat di Aula Amarta Polres Halut.

Kegiatan donor darah ini sendiri dihadiri Kapolres Halut AKBP Tri Okta Henri Yanto, S.I.K., MH., Waka Polres Halut KOMPOL Alwan Aufat, Kabag Ren Polres Halut AKP Theodorus Jhon Wattimena, Kabag Ops Polres Halut Akp Yohanis Apipidely SE, Kasie Hukum Polres Halut IPTU Y. Balanga dan para personil Baksos.

Donor darah ini melibatkan petugas Medis yakni dr. Jeine Stela Akualing, SpPK (Spesialis Phatologi Klinis),  Samaria S. Bobaya, A.Md.AK serta tim lainnya.

Dimana para pendonor berjumlah 50 orang terdiri dari anggota kompi yon A pelopor sat Brimob Polda Maluku Utara 10 orang,  Kodim 1508/ Tobelo 5 orang serta  anggota polres Halut yang namanya tercantum dalam surat perintah sebelum donor darah dilakukan Tes Screening dan Tensi Darah untuk mengetahui apakah yang bersangkutan layak untuk menfonorkan darah atau tidak.

Selain itu darah yang telah disumbangkan peserta pendonor telah dibawa oleh Petugas Medis RSUD Tobelo untuk diamankan/diawetkan serta diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer