LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Malut dan IKT Bedah Rumah Warga Kota Ternate

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:39 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 525

TERNATE,Liputan-Malut.com- Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polda Maluku Utara berkerjasama dengan ikatan keluarga Tidore (IKT) Maluku Utara, laksanakan syukuran dan penyerahan kunci bedah rumah Balifora yang bertempat di Kelurahan kalumpang Kota Ternate, Rabu (24/6/2020)

Bantuan bedah rumah-barifora ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara keb74, serta bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Maluku Utara kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya membutuh kan tempat tinggal yang layak huni seperti Rumah Ibu Hatidjah Ali Umar.

Penyerahan Kunci Rumah kepada Ibu. Hatidjah Ali Umar ini diserahkan langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. serta Ketua IKT Maluku Utara Walikota Ternate Drs. H. Burhan Abdulrahman, S.H., M.M. di hadiri oleh pejabat utama Polda Malut, Ketua PKK Kota Ternate, Lurah Kalumpang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Kalumpang Kompleks Tanah Masjid Kota Ternate.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menyampaikan untuk pendanaan dalam bedah rumah ini merupakan sumbangan oleh pejabat utama dan seluruh Personel Polda Malut.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Maluku Utara khususnya di Kelurahan Kalumpang kompleks Tanah Masjid yang telah antusias dalam kegiatan syukuran dan penyerahan kunci bedah rumah serta ucapan terima kasih pula kepada IKT Maluku Utara yang telah menjadi wadah kami dalam pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah”ucap Kapolda Malut.

Walikota Ternate selaku Ketua IKT, Burhan Abdurahman menyampaikan untuk material dan anggaran pembangunan rumah ini dibantu oleh Kapolda Maluku Utara dan seluruh personel Polda Malut serta Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

Sementara perwakilan pemilik rumah bedah rumah, Hatidjah Ali Umar menyampaikan bahwa rumah yang dibangun ini adalah rumah yang sangat mewah seperti hanya gedung putih.

“Kami merasa bangga bahwa baru pertama kali Kapolda hadir ditengah masyarakat susah seperti kami, semogga kapolda dan seluruh personel Polda Malut selalu di berikan rezeki, kemudahan dan kesehatan oleh Allah SWT,”ucapnya

Diketahui, Bedah Rumah Balifora dikerjakan selama 9 hari dari hari Selasa (16/6/2020) lalu dan selesai Rabu (24/6) kemarin. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer