LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Panggilan Kemanusiaan, Tim Sar Brimob Kompi 1 Yon A Pelopor Turun ke Lokasi Gempa Bantu Warga

Selasa, 19 April 2022 | 7:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 74
Tim SAR Brimob diterjunkan di lokasi gempa bumi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pasca gempa bumi tektonik yang terjadi di desa Ngidiho kecamatan Galela Barat yang mengalami dampak terparah, Tim Sar Brimob dari Kompi 1 Yon A Pelopor yang dipimpin Aipda Ikzan Buamona turun ke lapangan bantu warga.

Sebelum terjun ke desa Ngidiho, tim telah terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat dan TNI-Polri. Dimana bantuan yang diberikan yakni mendirikan tenda pengungsian sementara, dan menghimbau warga untuk tidak panik namun tetap waspada manakala ada gempa susulan dng menuju ke tempat terbuka atau tanah lapang, tetap mengikuti instruksi pemerintah dan aparat setempat.

Himbauan Komandan Satuan Brimob Polda Malut Kombes Pol Muhamad Erwin, SH yg diwakili Danki 1 Yon A Por kepada warga kecamatan Galela Barat yang mengalami dampak musibah gempa agar ikuti petunjuk serta arahan keselamatan dari aparat pemerintah setempat, serta mengambil hikmah dari musibah yang terjadi dimana pada saat ini saudara-saurara muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Yakinlah dibalik kesusahan pasti ada kemudahan. Selain itu jangan lupa selalu bersabar dan berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer