LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

MPL SMAN 1 Halut, Pasi Pers Kodim Tobelo Beri Materi Wasbag

Selasa, 19 Juli 2022 | 3:35 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 107
Pasi Pers beri Materi Waspang pada MPL (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa siswi baru. Pasi Pers Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Abd. Hadji Talaohu memberikan materi wawasan kebangsaan. Bertempat SMAN 1 Halut Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (19/07/2022).

Pers Kodim 1508/Tobelo
Kapten Inf Abd. Hadji Talaohu mengatakan tujuan materi ini untuk membentuk sikap, perilaku dan moral siswa siswi agar nantinya tidak mudah terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif.

“Ini merupakan sebuah kesempatan dalam memberikan pembekalan kepada adik-adik pelajar, agar mereka kelak menjadi generasi yang berwawasan kebangsaan, berkarakter dan memiliki kualitas di eranya nanti mereka berkarier sebagai pemimpin. Karena generasi muda tidak hanya butuh ilmu pengetahuan saja tetapi mereka juga memerlukan wawasan yang luas, terutama wawasan kebangsaan” Jelasnya

“Selain itu, Pemberian wasbang ini agar siswa-siswi memiliki semangat dan jiwa patriotisme dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia, kita tau anak muda sebagai penerus bangsa harus memiliki disiplin dan rasa patriotisme serta kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia,” paparnya.

Pembentukan disiplin di kalangan pelajar saat ini sangat diperlukan. Apalagi, hampir semua pelajar sudah mengenal media sosial, imbuhnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer