LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Masyarakat Antusias Ikut Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0624/Kab. Bandung

Minggu, 3 Maret 2024 | 7:30 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 294

HALUT, Liputan-Malut.com – Batalyon Arhanud 3/YBY, Melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Drawati, Kec. Paseh, Kab. Bandung, Jawa Barat tergabung dalam Satgas TMMD ke-119 di Wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung. Minggu (03/03/24).

Selain Melaksanakan Pembangunan berupa Pembuatan Jalan Desa, pemasangan gorong-gorong dan Teras Penahan Tebing Anggota Batalyon Arhanud 3/YBY juga mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Desa Drawati sebagai sarana komunikasi sosial untuk mempererat hubungan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga Merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat (KTR).

Danramil 0624-03/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin mengatakan kegiatan ini bagus dilaksanakan meskipun anggota lelah dalam melaksanakan kegiatan fisik tetap bisa melayani masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan cek Kolesterol, asam urat, Diabetes dan lainnya”

“Kita memberikan dukungan kesehatan selain untuk prajurit yang sedang melaksanakan Satgas TMMD juga kepada warga masyarakat sedang sakit yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan berupa perawatan ataupun pengobatan dengan gratis, sehingga jika sembuh mereka dapat bekerja dan melanjutkan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik lagi,” Tutur Dan SSK TMMD Letda Arh Prawoto, S.H. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by