LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait : Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Sudah Capai 46 Persen

Rabu, 22 Mei 2024 | 9:21 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 78

HALUT, Liputan-Malut.com – Program TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo terus dikebut untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Sejumlah sasaran fisik, seperti pembangunan jalan, rehab sekolah, pemasangan pipa, pembuatan drainase, dan perbaikan fasilitas umum lainnya, menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E., mengatakan bahwa progres pembangunan sasaran fisik yang ada di tiga desa yang menjadi sasaran TMMD rata-rata sudah mencapai 46 %.

“Kami optimis semua sasaran fisik dapat rampung tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ungkapnya, Rabu (22/05/2024).

Lanjut Dansatgas mengatakan Keterlibatan aktif masyarakat setempat dalam kegiatan TMMD ini juga patut diapresiasi. Warga tidak hanya mendukung dari segi tenaga, tetapi juga memberikan dukungan moril yang sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan sasaran-sasaran yang ada. Sinergi antara TNI dan masyarakat menjadi kunci suksesnya pelaksanaan TMMD Ke-120 di wilayah Kodim 1508/Tobelo.

“TMMD merupakan program TNI yang bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah terpencil dan tertinggal, serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah,” pungkasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.