LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait Beri Motivasi Anggota Saat Lakukan Pengecekan Fisik di Lokasi TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Kamis, 23 Mei 2024 | 8:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 72

HALUT, Liputan-Malut.com – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E., memberikan motivasi yang menginspirasi kepada para anggota saat melakukan pengecekan sasaran fisik TMMD di Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (23/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E. menekankan pentingnya semangat, dedikasi, dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pembangunan di desa-desa terpencil. Beliau menyampaikan bahwa setiap usaha dan kerja keras anggota akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat setempat.

“Kita semua adalah bagian dari upaya pembangunan negeri ini. Tidak ada usaha yang sia-sia, setiap langkah kecil yang kita ambil akan membawa perubahan yang nyata bagi kehidupan masyarakat di desa-desa,” ucapnya.

Para anggota Satgas TMMD Kodim 1508/Tobelo tampak termotivasi dan bersemangat setelah mendengar arahan dari Dansatgas. Mereka bersama-sama berkomitmen untuk bekerja lebih keras dan lebih efisien demi mencapai sasaran fisik yang telah ditetapkan.

TMMD merupakan program yang diinisiasi oleh TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan pelayanan sosial. Keberhasilan program ini tidak lepas dari peran serta aktif dan semangat juang para anggota Satgas seperti yang terlihat di Satgas TMMD Kodim 1508/Tobelo. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.