LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kunjungi Loloda Timur, Danrem Sapa Babinsa dan Masyarakat salurkan bantuan di 4 desa

Minggu, 26 Maret 2023 | 10:18 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 350

HALUT, Liputan-Malut.com – Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP melakukan kunjungan kerja ke wilayah Loloda Utara yang masuk kedalam wilayah Koramil 1508-02/Galela salurkan bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa desa di kec. Loloda Timur. (Sabtu, 25-03-2023)

Danrem didampingi Kasiops, Kasiter, Dandim 1508/Tobelo, Dansatgas Arhanud 3 melakukan kunjungan kerja dengan sejumlah agenda di wilayah Loloda Timur dianataranya adalah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di 4 Desa antara lain Desa Kapa-Kapa, Desa Gisi, Desa Pacao, dan Desa Galao.

Danrem bersama rombongan disambut antusias oleh masyarakat ke-4 Desa tersebut yang telah berkumpul di balai Desa Kapa-Kapa, baik tua muda hingga anak-anak, dalam sambutannya Kades Pacao Yusri Arba menyampaikan saya mewakili masyarakat 4 Desa menyambut baik bapak Danrem beserta rombongan dengan sukacita seiring ucapan terimakasih Danrem dapat hadir ke kampung kami di pelosok Loloda Timur membawa kebahagiaan bagi kami.

Dalam kesempatan tersebut juga selain memberikan bantuan sembako bagi warga, Danrem juga sempat berinteraksi dengan ibu-ibu yang menggendong balita maupun ibu hamil serta memberikan bantuan.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa dalam kunjungan ke Wilayah Kodim 1508/Tobelo ini, kita sempatkan mengunjungi Koramil terjauh khususnya di Kecamatan Loloda Timur untuk menyapa langsung para Prajurit dan masyarakat serta mendengar langsung keluh kesah mereka di wilayah terluar selai itu juga meninjau rencana pembangunan pos ramil di Desa Tate dan Galao. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.