LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kekompakan Babinsa Koramil Wayabula Dan Warga Dalam Membangun Masjid Nurul Yaqin

Senin, 24 Januari 2022 | 9:30 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 215
Koramil Wayabula bersama warga gotong royong bangun mesjid (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Koramil 1508-07/Wayabula bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan masjid Nurul Yaqin di Desa Waringin Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Senin (24/01/2022).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, bahwa karya bakti pembangunan Masjid merupakan perbuatan mulia. Karena jika nanti masjid selesai banyak manfaat yang bisa diperoleh baik dunia akhirat. Masjid merupakan tempat ibadah tempat untuk mencari ilmu dan bisa digunakan kemaslahantan yang lain, ujarnya.

“Seorang Babinsa di tuntut professional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Sebab tugas dan tanggung jawabnya melaksanakan tugas sering disibukan dengan berbagai macam masalah yang menyangkut sosial (kemasyarakatan) di wilayah binaan,” ujarnya.

Lebih lanjut sampaikan bahwa dengan karya bakti ini merupakan alat komunikasi antara TNI dengan masyarakat, dimana TNI dan rakyat menyatu tanpa sekat. Sambil kerja juga sambil bercerita tentang segala hal sehingga keakraban betul betul terjaga.

“Selain itu kegiatan karya bakti itu sudah menjadi bentuk kepedulian TNI (Babinsa) terhadap lingkungan sekitarnya. Salah satunya adalah ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer