LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolda Malut Kunker ke Halut Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76

Selasa, 14 Juni 2022 | 6:45 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 106
Penyerahan paket sembako di panti asuhan Elisa MKCM (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Utara pada Selasa (14/06/2022), Dalam kunjungan ini Kapolda juga melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan yang berada di Tobelo.

Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Halut merupakan silaturahmi serta menjadi bagian dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun yang nantinya yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan saya disini adalah kegiatan menyambut HUT Kepolisian ke 76 tahun. Ini usia yang sudah cukup tua sehingga di dalam kegiatan tugas yang ada di Halut tentunya sangat diapresiasi terutama kepada Ponpes Al-khairat Tobelo sudah ikut berkontribusi menciptakan keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Dikatakannya, keamanan dan ketertiban tercipta berkat dorongan dan kekuatan seluruh pihak termasuk Ponpes Al-khairat Tobelo yang melibatkan Santri dan Santriwatinya. Apalagi semua kegiatan  ibadah dan baru saja telah dilewati ibadah ramadhan serta ibadah-ibadah lainnya dapat tercipta dan berjalan dengan baik.

“Ini satu kontribusi yang luar biasa. Selain itu, keamanan dan ketertiban selalu terjaga. Kami kepolisian juga selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan bagi seluruh insan keagamaan yang ada,” ucapnya.

Dikatakannya, kedatangan ke Ponpes Al-khairat Tobelo sekaligus merupakan saling berbagi. Begitupun kepada Pimpinan Pondok Pesantren tetap terus ikut mendorong bagaimana terciptanya kantibmas. Selain itu, santri dan santriwati dapat terus berjuang hingga mencapai cita-citanya kedepannya.

“Saya berbagi dengan Ponpes dengan harapan dapat bermanfaat. Bagi kami, Polisi tidak akan berhasil tanpa masyarakat yang ikut berpartisipasi,” jelasnya.

Diketahui, kegiatan kunjungan kerja Kapolda Malut sendiri dilakukan ketika tiba di Halut yakni penyerahan Baksos di Ponpes Al-khairat Tobelo, penyerahan Baksos di Panti Asuhan MKCM, penyerahan Baksos di Panti Asuhan Popilo, tatap muka Kapolda Malut bersama Personel Polres Halut dalam rangka monev percepatan vaksinasi Covid – 19 dosis lanjutan (Booster) di Halut. Selanjutnya pada Rabu (15/06) Kapolda Malut jadwalnya akan kembali ke Ternate. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer