LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kunci Rumah di Dua Kecamatan Dari Program HRP Kembali Diserahkan

Selasa, 14 Juni 2022 | 6:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 151
Penyerahan kunci rumah program HRP (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Proses pembangunan bedah rumah yang dilakukan lewat program Haji Robert Peduli (HRP) yang merupakan sedekah H. Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) sekaligus owner tambang emas PT NHM yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah lingkar tambang terus berproses dengan dilakukannya peresmian dan penyerahan kunci. Dimana dari 130 unit yang telah diresmikan, kini 2 unit kembali diresmikan di dua desa berbeda di kecamatan Kao Barat sehingga totalnya telah mencapai 132 unit. Dimana 4 unitnya dilakukan di bulan Juni ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, peresmian 2 unit bedah rumah ini dilakukan pada Minggu (12/06/2022) laku tepatnya di Desa Sangaji Jaya dengan penerima yaknikeluarga Herman Gato dan di Desa Soahukum dengan penerima yakni keluarga Manase Kulewak. R

Rudy Palembangan selaku penanggungjawab program HRP menyebutkan bahwa proses pembangunan bedah rumah bagi keluarga kurang mampu terus berlangsung hingga saat ini dan semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Dimana proses peresmian rumah dan penyerahan kunci serta dilakukan langsung oleh perwakilan  PT Indotan/PT NHM. “Dengan diresmikannya 2 rumah di Kao Barat maka jelas terus bertambah proses penyelesaian bedah rumah dan saat ini telah mencapai 132 unit,” jelasnya.

Saat diberikan lanjut Rudy, para penerima jelas sangat bersyukur, pasalnya mereka dapat diberikan rumah yang layak untuk dihuni. “Iya, ungkapan terima kasih tentunya disampaikan kedua keluarga atas bantuan yang diberikan. Bahkan mereka pun mendoakan pak Haji Robert tetap diberikan berkah kesehatan dan rezeki yang melimpah. “Mereka berpesan apa yang dilakukan pak H. Robert dalam membantu masyarakat kurang mampu dan miskin, kiranya dapat terus berlangsung. Apalagi dengan program yang mulia tersebut jelas sangat membantu keluarga yang selama ini sulit mendapatkan rumah yang layak,” ucapnya. (Willy)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer