LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gegara Pencuri Handphone, Polres Ternate Tangkap 4 Pelaku

Rabu, 22 Juli 2020 | 10:36 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 599
Kepala Kepolisian (Resor) Polres Ternate, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Aditya Laksimada SIK (Foto Maun Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Ditengah Pandemi Covid 19 kasus tindak pidana pencurian semakin marak terjadi di Kota Ternate terutama pencurian barang elektronik.

Kapolres Kota Ternate, AKBP. Aditya Laksimada SIK ditemui media ini diruang kerjanya Rabu (22/07/2020) mengatakan ditengah kondisi pandemi Covid 19 banyak orang memanfaatkan untuk melakukan pencurian dan saat ini tercatat sudah 4 pelaku pencurian handphone yang ditangkap pihak Polres Ternate.

Menurutnya, modus yang dilakukan pelaku yakni mengintai setiap orang atau pengendara yang parkir ditempat parkir, setelah pemilik kendaraan pergi tinggalkan kendaraan dan lupa membawa handphone pelaku langsung memanfaatkan kesempatan melakukan pencurian.

“Mereka pelaku memanfaatkan kesempatan dan kelengahan korban atau masyarakat yang parkir, karena mereka sudah mengintai disetiap tempat parkir dan saat itulah pelaku langsung mencuri handphone yang diletakan di bagasi kendaraan,” jelas Kapolres.

Mantan Kapolres Halbar ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ternate agar segera hentikan kebiasaan meletakan handphone maupun barang-barang berharga lainnya di bagasi kendaraan karena kondisi saat ini lagi marak terjadi pencurian barang elektronik.

“Saya himbau kepada masyarakat Kota Ternate, kebiasaan meningalkan handphone di kendaraan jangan lagi diteruskan karena pelaku setiap saat mengintai kelengahan setiap pengendara ditempat parkir” himbau Kapolres (Maun)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer