LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dit Intelkam Dan KNPI Malut Salurkan Sembako di Panti Asuhan

Rabu, 15 Juli 2020 | 3:58 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 313

TERNATE,Liputan-Malut.com- Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) bekerja bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Malut menyalurkan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada beberapa panti asuhan di Kota Ternate.

Bantuan sembako yang akan disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian Polda dan KNPI Malut terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 terkhusus pada sejumlah anak yang berada di panti asuhan.

Direktur Intelkam Polda Malut, Kombes (Pol) Hadi Wiyono mengatakan atas nama Polda Malut akan tetap berkomitmen dan konsisten untuk tetap memberikan bantuan terhadap masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak corona virus atau covid-19.

“Intelkam dan KNPI Malut sudah melakukan survei dilapangan untuk memberika bantuan kepada sasaran beberapa panti asuhan yang ada di Kota Ternate,”kata Hadi kepada wartawan di halaman kantor intelkam, Rabu (15/7/2020).

Hadi menambahkan, bantuan yang diberikan ini walaupun sedikit bisa membantu anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut,namun sembako yang sudah di sediakan sebanyak 50 lebih dengan sasaran ke panti asuhan.

Sementara itu ketua DPD KNPI Malut, Imran Saleh menambahkan, untuk KNPI sendiri sebagai perpanjangan tangan masyarakat jika ada lembaga Pemerintah dan non Pemerintah menyalurkan bantuan KNPI juga hadir untuk bisah menyambung tangan karena untuk situasi seperti sekarang dengan mewabahnya covid-19 bisnis-bisnis yang besar sangat terdampak apalagi bisnis yang menenggah terutama anak yatim piatu jauh lebih terdampak covid-19.

“Untuk itu DPD KNPI dan Intelkam Polda Malut sangat menyambut hal baik ini kalau bukan kita siapa lagi,”pungkasnya (WB)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer