LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dir Lalulintas Polda Malut Turunkan Ratusan Anggota Untuk Operasi Ketupat Kieraha

Senin, 11 Mei 2020 | 9:34 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 847
Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede

TERNATE,LiputanMalut.com- Tim operasional Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara siap lakukan pengaturan arus lalulintas atau Operasi ketupat jelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Operasi ketupat jelang lebaran Idul Fitri tahun ini melibatkan 158 personil satgas dan Kapolda Malut sebagai pimpinan operasional”ujar Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede, Senin (11/5/2020).

Abrianto menuturkan operasi ketupat jelang lebaran kali ini lebih cendurung pada pengaturan lalulintas semata serta memberikan edukasi tentang prosedur covid-19. Dengan melibatkan lima satgas yakni satgas preventif,   satgas Satlantas, Satgas Gakum, Satgas Oprasioanal, dan Satgas Posko. Menurutnya, ada bebarapa titik fokus pengamanan yang menjadi pintu masuk keluar mudik lintas kabupaten.  Seperti pelabuhan bastiong serta pusat-pusat keramian di pasar. Kendati demikian, sampai sejauh ini kondinsi kamtibmas masih aman dan terkendali dan Lakalantas juga nihil.

“Anggota juga sudah sebarkan di sejumlah kabupaten sudah untuk melakukan cek point kepada masyarakat seperti penggunan masker di tengah pendemi covid terutama diareal perbatasan Kabupaten.

“Jadi, jelang lebaran ini kita sudah siap jalankan tugas sesuai topuksi kita masing-masing” tandas Abrianto (WB)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer