LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Danramil Wayabula Bersama Babinsa Karya Bakti Bangun Pondasi Rumah Warga Pasca Kebakaran

Sabtu, 12 Februari 2022 | 8:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 163
Kerja bakti Pembuatan pondasi warga (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty bersama Babinsa melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah salah satu warga pasca kebakaran akibat korsleting listrik pada tanggal 06 Februari 2022. Yaitu rumah milik bapak Amang Tanjeng yang merupakan warga Desa Cucumare Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (12/2/2022).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty dalam kesempatan tersebut menuturkan, bahwa dengan menjadi bagian dari masyarakat sudah kewajiban sebagai aparat kewilayahan untuk selalu ada di tengah warga dalam setiap kegiatan.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab aparat kewilayahan dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga”.

Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat. “Serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya,” imbuhnya.

Sementara itu bapak Amang Tanjeng mengatakan, sangat berterima kasih kepada bapak Danramil Wayabula dan Babinsa yang telah peduli dan membantu dalam kegiatan pembuatan pondasi rumahnya, ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer