LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bazar Murah Meriahkan Penutupan Kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo

Jumat, 7 Juni 2024 | 6:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 51

HALUT, Liputan-Malut.com – Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 oleh Kodim 1508/Tobelo berlangsung meriah dengan diadakannya bazar murah yang diselenggarakan di lapangan Desa Teru Teru Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Jum’at (07/06/2024).

Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang antusias memanfaatkan kesempatan untuk membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Dalam keterangannya, Dan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E., mengatakan bahwa bazar murah ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Selain pembangunan infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya, kami ingin kegiatan ini memberikan manfaat langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Berbagai produk yang dijual dalam bazar ini meliputi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur, serta produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Tidak hanya itu, bazar juga menyediakan produk UMKM lokal, yang diharapkan dapat membantu mempromosikan dan meningkatkan perekonomian lokal.

Salah satu warga desa, Rasti, mengungkapkan rasa syukurnya atas diadakannya bazar murah ini dimana Harga barang-barang yang di jual sangat terjangkau, berbeda dengan di pasar biasa.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah peduli dengan kondisi kami,” katanya.

Selain bazar murah, penutupan TMMD Ke-120 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti pengobatan gratis, pembagian sembako, serta hiburan rakyat yang melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Dengan berakhirnya TMMD Ke-120 ini, diharapkan hasil-hasil yang dicapai dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat. Anggota Satgas TMMD berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang untuk kemajuan bersama. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.