LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo, Pemdes Luari Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Jumat, 8 September 2023 | 10:27 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 432

HALUT, Liputan-Malut.com – Ciptakan Lingkungan yang Bersih Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dan Serda Said Makatita bersama Pemerintah Desa serta masyarakat melaksanakan kerja Bakti di Desa Luari Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (8/9/2023).

Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar dikesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Karya bakti sebagai ajang menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagian dari program Teritorial, yang dapat dijadikan bagian dari ibadah”.

Dikatakan juga, dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti bersama masyarakat binaan.

“dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi dan sehat agar kita terhindar dari segala macam penyakit,” harapnya.

Sementara Pj. Kepala Desa Luari Sudirman Laboke mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan agar kegiatan kerja bakti dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan.

“Saya mewakili warga Desa Luari memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Desa,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by