LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1501 Ternate dan Mahasiswa Kubermas Unkhair Bagikan Masker Gratis untuk Warga

Selasa, 25 Agustus 2020 | 3:09 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 160

TERNATE,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1501-01 Kota Ternate bersama Mahasiswa Kerja Masyarakat (Kubermas) Kelurahan Sangaji Utara membagikan masker sebanyak 100 dan Hand Sanitizer bertempat di jalan Batu Angus Lampu merah Siko, Selasa (25/8/2020).

Babinsa kelurahan Sangaji, Koramil 1501-01/Kota Ternate, Pelda Joko Mulyanto mengatakan, pembagian masker gratis kepada warga masyarakat khususnya pengendara roda dua yang sedang melintas dan tidak memakai masker ini dengan harapan masyarakat di wilayah Kelurahan Sangaji Utara terhindar dari virus corona.

“Kegiatan ini tujuannya sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu memakai masker jika keluar rumah,”Joko ketika di konfirmasi Wartawan

Sementara Lurah Sangaji Utara Nur Hanifah Umasugi, mengatakan upaya lain dalam pencegahan covid-19 ini diantaranya penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan rumah-rumah penduduk, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya serta Pembagian Hand Sanitizer kepada warga hasil karya dari Mahasiswa Kubermas itu sendiri.

“Kami juga lakukan sosialisasi, edukasi tentang pentingnya melakukan pencegahan terhadap virus corona yang sudah ditetapkan sebagai pandemic.
Warga juga diminta untuk menjalankan aturan pemerintah saat ini tentang Disiplin menerapkan Protokol kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Yang jelas, masyarakat harus faham protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 ini,” tegasnya (wb)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer