LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1501-03 Jailolo Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid 19 kepada Masyarakat

Senin, 24 Agustus 2020 | 9:55 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 193

TERNATE,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1501-01 Jailolo melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan sekaligus gencar melakukan sosialisasi pencegahan virus corona atau covid-19. kegiatan tersebut bertempat di Desa Braha Kecamatan Jailolo Selatan,Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Senin (24/8/2020).

Babinsa Koramil 1501-03 Jailolo, Sertu Nahor Sitomorang mengatakan, dalam sosialisasi itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19. Namun, tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan covid 19.

“Saya sampaikan ke masyarakat tentang kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Kami juga mempraktekkan kepada warga binaannya cara mencuci tangan yang benar sesuai standar dari WHO,”tandasnya

Sementara Dandim 1501 Ternate, Letkol Inf R Moch Iskandarmanto mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan jajarannya, sesuai tugas Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya saat pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

“Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,”tandasnya (wb)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer