LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usai Jalani Perawatan Di RSUD Hasan Bosoirie, Kesehatan Sekot Ternate Sudah Membaik

Senin, 3 Agustus 2020 | 10:36 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 236
Sekda Kota Ternate, DR. Yusup Sunya (Foto Istimewa Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Ternate, Yusuf Sunya yang pingsan saat shalat idul Adha dimesjid Almunawwar Jumat pekan kemarin dan sempat dilarikan ke Rumah Hasan Boesoeri Ternate disebabkan karena kelelahan dan kurang tidur sebelum pelaksanaan hari raya idul Adha saat ini perkembangan kesehatan sudah mulai membaik.

Kabag protokol dan komunikasi pimpinan Pemkot Ternate, Saiful Arsad ketika dikonfirmasi seputar perkembangan kesehatan orang nomor tiga dilingkup Pemkot Ternate itu mengatakan, Sekot hanya mendapat perawatan dua hari di rumah Sakit karena pingsan saat melaksanakan shalat idul Adha dimesjid Almunawar. disebabkan kurang tidur dan kecapean namun saat ini kesehatan Sekot sudah membaik.

“Sebenarnya hari itu waktu masuk rumah sakit Sekot sudah bisa pulang ke rumah hanya saja karena beliau masih capeh dan kurang tidur sehingga ditahan sementara,”akui Kabag

Kendati demikian pihaknya belum mengkroscek lebih lanjut terkait aktifitas berkantornya Sekot, apakah hari ini sudah bisa berkantor atau belum. “Nanti saya cek dulu karena sementara saya masih ada ikut acara pernikahan staf Humas diluar,” singkat Kabag Humas. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer