LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tahun 2022 Pemkot Ternate Alokasikan Dua Miliar Untuk Pembangunan Pelabuhan Sultan Mudaffar Sjah II

Sabtu, 25 Desember 2021 | 8:42 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 98

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Perhubungan Kota Ternate. Ditahun 2022 akan mengalokasikan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) untuk pembangunan Pelabuhan Dufa Dufa Sultan Mudaffar Sjah II Kota Ternate.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate. Faruk Albar ditemui Media ini diruang kerjanya belum lama ini mengatakan, Tahun 2022 telah dipastikan seluruh fasilitas Pelabuhan Dufa Dufa Sultan Mudaffar Sjah II akan direhab total, karena Pelabuhan itu sudah cukup lama belum ada sentuhan pembangunan,”jelas Kadishub.

Ia mengatakan, ploting anggaran untuk pembangunan Pelabuhan, bersumber dari APBN sekitar 2 miliar lebih, tentunya dari miliaran anggaran APBN yang dialokasikan itu, semua fasilitas didalam pelabuhan akan dilengkapi, terutama ruang tunggu penumpang di lengkapi dengan fuul Ac, penerangan pelabuhan dan sejumlah fasilitas yang lain,”ujarnya.

“Kemarin dari Dirjen Perhubungan ada sampaikan ke kami agar semua fasilitas berupa ruang tunggu harus disediakan AC sehingga penumpang atau pengguna jasa merasa nyaman ketika berada didalam ruang tunggu,”tutup Kadis mengakhiri. (red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer