LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Suasana Penuh Haru, Lepas Sambut Kedua Pucuk Pimpinan BPBD Kota Ternate

Selasa, 8 Februari 2022 | 8:24 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 216

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pucuk pimpinan diinternal Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Ternate, resmi dijabat oleh Ihsan selaku Pelaksana tugas (PLT) Kepala Badan BPBD menggantikan M. Arif Gani, yang saat ini mendapat jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Setda Kota Ternate.

Pantauan Media ini Selasa (08/02/2022), lepas sambut kedua pucuk pimpinan itu, dihadiri semua staf maupun Kepala Bidang bersama sama mendampingi kedua pimpinan dalam acara tersebut.

Nampak terharu yang muncul dari masing masing wajah para staf, karena merasa sekian lama bersama sama dengan mantan Kaban M. Arif Gani, namun saat ini Arif Gani telah beranjak meninggalkan Kantor BPBD, disisi lain juga merasa bahagia dengan pimpinan baru yang juga tak asing lagi bagi staf dilingkup Kantor BPD, karena posisi Ihsan juga menduduki jabatan Sekertaris BPBD Kota Ternate saat ini.

Ihsan PLT Kaban BPBD Kota Ternate, usai lepas sambut mengucapkan terimakasih kepada pa Arif Gani yang sudah sekian lama memimpin Kantor BPBD, bersama sama dengan seluruh staf, Ihsan berjanji melanjutkan kepemimpinan pa Arif Gani, terus menata internal Kantor dan melanjutkan proggram yang selama ini telah dilaksnanakan, terutama masalah perkembangan penanganan Covid 19,” jelas Ihsan.

Sementara M. Arif Gani dengan penuh harapan semoga kepemimpinan yang dilanjutkan Ihsan berjalan dengan baik terutama komunikasi dan koordinasi terus dibangun bersama sama dengan staf dan bidang masing masing diinternal kantor BPBD Kota Ternate,”Harap Gani. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer