LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Seminggu Air Macet, Warga Fitu Minta Walikota Ternate Evaluasi Direktur PDAM

Selasa, 5 Oktober 2021 | 8:27 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 202
Ahmad Alkatiri Tokoh pemuda Fitu
Ahmad Alkatiri Tokoh pemuda Fitu

TERNATE,Liputan-Malut.com- Masyarakat Kelurahan Fitu RT06.07 dan RT 08 Kecamatan Ternate Selatan sangat sesalkan kepemimpinan Direktur Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kota Ternate, karena setiap pergantian Direktur PDAM pelayanan air dikelurahan itu tidak pernah ada perubahan, air mati setiap hari bahkan dalam seminggu terakhir air tidak pernah tersalur di beberapa RT tersebut,” Tegas Ahmad Alkatiri salah satu warga Kelurahan Fitu kepada Medya ini Selasa (05/10/2021).

Ahmad meminta Walikota Ternate segera evaluasi kepemimpinan Direktur PDAM Kota Ternate karena setiap pelanggan khususnya yang berdomisili di Kelurahan Fitu selalu taat membayar rekening Air/bulan namun sangat disayangkan pelayanan air tidak maksimal,”kesal Ahmad.

Lanjut Ahmad mengatakan sistem pelayanan air yang diterapkan PDAM Kota Ternate harus dievaluasi karena selama ini palayanan tidak merata, apalagi masyarakat Kelurahan Fitu sudah tercatat bertahun tahun tidak ada perubahan terkait penyaluran Air bersih.

“Kami ambil air menggunakan cergen di sumur sudah satu miggu, bahkan sebelumnya juga air bajalang sama deng kincing saja malam jam 2 sampai jam 3 baru air jalan esoknya air stra jalan, untuk itu kami minta Pak Walikota Segara Evaluasi Direktur PDAM karena dianggap tidak mampu layani masyarakat khususnya pelayanan air bersih,”harapnya.

Hingga berita diturunkan Direktur PDAM Kota Ternate. Thamrin Alwi belum memberikan tanggapan, dikonfirmasi berulang kali ke henpon selulernya tidak merespon, dikirim pesan singkat fia WhatsApppun tidak tidak ada jawaban,” (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer