LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Covid 19 Kota Ternate Intens Razia Masker

Selasa, 9 Maret 2021 | 6:57 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 154
Abdullah Sadik Koordinator penegakan Hukum (gakum) Satgas Covid 19 Kota Ternate (foto Ade Liputanmalut)

TERNATE,Liputan-Malut.com Untuk memutus mata rantai covid 19 Tim Satuan Gugus (Satgas) Covid-19 Kota Ternate melakukan razia masker di tempat, tim yang tergabung TNI-porli tersebut tidak hanya para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang kena razia masker namun, penertiban ini juga disasar di tempat umum seperti tempat keramaian dan lain lain.

“Razia masker di lakukan oleh tim gugus tugas tidak hanya di kendaraan, tetapi semua  tempat keramaian kami datangi, apabila ada yang tidak menggunakan masker kami sidang di tempat dan akan di berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tegas Abdullah Sadik Koordinator penegakan Hukum (gakum) dan pendisiplinan Satgas Covid-19 Kota Ternate. Senin (08/03/2021).

Ia menambahkan, untuk sanksi Hukum bagi yang melanggar prokes berdasarkan putusan Pengadilan, yakni sidang ditempat, berupa sanksi pembayaran dan juga ada  sanksi lain bagi mereka yang tidak punya uang,” jelas Abdullah.

Abdullah menghimbau kepada warga Kota Ternate agar lebih menjaga Kesehatan dan megikuti aturan protokol yang sudah di terapkan yakni, saat keluar rumah harus menggunakan masker apalagi di tempat-tempat keramaian,” Harapnya. (Ade/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer