LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT. NHM Bersedekah Untuk Pembangunan Mesjid Nurul Bazar di Kota Ternate

Selasa, 7 Juli 2020 | 6:51 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 486
PT. NHM serahkan sedekah kepada imam untuk pembagunan mesjid nurul bazar (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Perhatian yang diberikan PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) kali ini melalui pemberian sedekah beruapa uang tunai sebesar Rp 10 juta di Mesjid Nurul Bazar Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate Maluku Utara (Malut).

Presiden Direktur PT. NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Amin Anwar perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit mengatakan, pemberian sedekah ke Mesjid Nurul Bazar Karena berdekatan dengan hotel yang digunakan karyawan PT. NHM sebagai tempat transit.

“PT. NHM dalam hal ini adalah Hi Robert Nitiyudo Wachjo,punya insiatif sendiri untuk memberikan sedekah di Mesjid Nurul Bazar,” kata Amin kepada wartawan, Selasa (07/07/2020).

Dikatakannya, untuk pembagunan kabah Mesjid, Hi Robert berikan sedekah sebesar Rp.10 juta.

“Semoga apa yang telah di berikan sedekah oleh PT. NHM ke Mesjid Nurul Bazar bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk pembagunan,” harap Amin.

Sementara itu Imam Mesjid Nurul Bazar Fahri Bin Asim Bahmid menunturkan, sedekah yang berikan oleh PT. NHM, pihaknya sangat bersukur dan terima kasih karena sudah membantu pembangunan Mesjid.

“Kami beryukur dan sangat berterima kasih kapada PT.NHM dalam hal ini Hi Robert yang sudah bersedekah untuk pembangunan Mesjid Nurul Bazar,” ujarnya. (Wb)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer