LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polda Malut Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Jelang Pelepasan 22 Personel Untuk Pengamanan Pilkda

Jumat, 4 Desember 2020 | 7:09 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 255
Syukuran dan doa bersama Polda Malut (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) menggelar acara syukuran dan doa,kegiatan tersebut dengan tema,doa bersama dalma rangka pengamanan pilkada serentak Kabupaten/Kota Provinsi Malut 2020, Kamis (03/11/2020).

Direktur Ditreskrimum, Kombes (Pol) Dwi Hindarwana mengatakan, acara syukuran dan doa bersama itu dilakukan jelang pelepasan 22 personel Ditreskrimum dalam melaksanakan pengamanan TPS pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Tujuannya agar personel ini diberi kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam pengamanan TPS pada Pilkada kali ini,” kata Dwi Hindarwana ketika di konfirmasi, di ruang kerjanya,Jumat (04/12/2020).

Dwi menunturkan, anggota personel Ditreskrimum Polda Malut yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS itu ditekankan untuk menjunjung tinggi netralitas Polri.

“Kami doakan semoga personel kami selalu sehat dalam menjalankan tugas, sukses dan berhasil dan kembali dalam keadaan lengkap dan sehat,” harapnya.

Sekedar di ketahui, syukuran dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz H Jamrud Mukhsin itu dihadiri langsung  Direktur Ditreskrimum Kombes (Pol) Dwi Hindarwana dan Wadir Ditreskrimum AKBP Yuri Nurhidayat dan seluruh personel Ditreskrimum. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer