LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pimpin Apel Siaga, Sekot Ternate Arahkan Satpol-PP Tegakkan Perda Dan Perwali

Selasa, 16 Juni 2020 | 10:58 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 452

TERNATE,Liputan-Malut.com- Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol-PP) Selasa (16/06/2029) menggelar apel siaga dipimpin langsung oleh Sekertaris Kota (Sekot) Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya dipusatkan di gedung Duafa Center Kota Ternate.

Kasatpol-PP Kota Ternate, Fandi Tumina kepada wartawan mengatakan apel siaga yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate bertujuan agar para personil bisa mendapat arahan langsung dari Sekot karena dari sisi sumber daya manusia (SDM) personil Satpol-PP masih dibawah rata rata.

“Pak Sekot Ternate sudah road show disejumlah Satuan kerja perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Ternate maka kami meminta kesedian Sekot memimpin apel hari ini untuk memberikan motivasi kepada personil Satpol-pp dalam melaksanakan tugas sebagai penegak perda dan perkada,”tandas Fandi

Masih lanjut Fandi mengatakan saat ini bertepatan dengan sudah terbentuknya Perturan Walikota (Perwali) wajib masker nomor 14 dalam penerapan realaksasi ditengah pandemi Covid 19 dikota Ternate, olehnya itu tujuan apel ini untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam penegakan Perda dan Perkada.

“Apel ini saya minta Kepala BKPSDM yang bertanggungjawab langsung dan intinya dari apel ini meningkatkan wawasan anggota dalam mengemban tugas dan tanggungjawab,”tutupnya. (Maun)

Berita Lainnya