LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pelayanan PDAM Ternate Dikeluhkan. Polisi Diminta Usut Oknum Pegawai Yang Jual Belikan Instalasi Air Minum

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:58 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 428

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pelayanan Perusahaan Air Minum (PDAM) Kota Ternate saat ini mulai dikeluhkan. Sebab, perusahaan daerah tersebut memberlakukan air yang mengalir secara bergiliran dan terkesan pilih kasih.

Muhammad Konoras dalam ciutan Facebooknya mengatakan, sekedar mengingatkan kepada Direktur Perusahan Air Minum Kota Ternate, kita warga kota Ternate berhak menikmati Air Minum tanpa harus secara bergiliran dialiri air setiap malam dengan alasan apapun juga.

“Mereka lakukan pelayanan secara bergiliran, terutama kami warga Kelurahan Tabona yang diperlakukan secara bergiliran tetapi ternyata dibagian Timur Tabona tidak pernah macet. Padahal, ada warga yang lain airnya tetap mengalir tanpa merasakan giliran,”tandasnya

Lanjut Ko Ama sapaan akrabnya mengatakan, pemberlakuan giliran ini sudah terjadi sejak lama, jika tidak diperbaiki maka PDAM harus. bertanggung jawab. “Polisi mohon segera menyelidiki pihak pihak atau oknum staf PADM yang sengaja menjual belikan instalasi air minum dan uangnya tidak disetor secara resmi ke Perusahan sehingga dilakukan pelayanan secara bergiliran,”Pinta Ko Ama (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer