LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Musrembang Tingkat Kelurahan Bastiong Talangame, Menghsilkan Satu Proggram Pembangunan Talud Kuburan

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:04 pm
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 712

TERNATE,Liputan-Malut.com- Kegiatan musyawarah perencanaan pembagunan (Musrembang) tingkat Kelurahan, yang dilaksnakan Kelurahan Bastiong Talangame Kecamatan Kota Ternate selatan. Kamis (27/01/2022). Menghasilkan satu usulan proggram fisik yang di anggap penting, yakni pembangunan talud pekuburan bastiong talangame, yang berlokasi di Kelurahan Tabona Kota Ternate.

Kepala Kelurahan Bastiong Talagame. Adha Nofita, SE mengatakan, hasil musrembang Kelurahan akan ditindaklanjuti ke musrembang tingkat Kecamatan, sehingga dapat diakomodir oleh Pemerintah Kota Ternate, karena masyarakat menganggap proggram tersebut sangat penting,”jelas Lurah.

“Masyarakat Bastiong Talangame melalui Ketua RT/RW bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, membuat kesepakatan dan persetujuan bersama, dalam musrembang tingkat kelurahan, yakni meminta pembangunan talud penahan tanah kuburan,”ujarnya

Lurah berjanji, tetap mengawal hasil kesepakatan musrembang tersebut, agar diakomodir oleh Pemerintah Kota Ternate karena sangat urjen dibutuhkan masyarakat,”janji Lurah.

Turut hadir dalam kegiatan musrembang tersebut, 12 Ketua RT dan 3 RW, bersama Ketua LPM dan tokoh pemuda, serta perwakilan dari masyarakat Kelurahan Bastiong talangame,”tutup Lurah. (Deka)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by