LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

MUB Ternate Galang Dana Untuk Korban Banjir Halmahera Utara

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:25 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 259

TERNATE,Liputan-Malut.com- Menindak lanjuti aksi penggalangan dana oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dewan pimpinan daerah (DPD) Maluku Utara Bersatu (MUB) Ternate juga melaksanakan hal yang sama.

Aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Halmahera Utara itu dibawah pimpinan Ketua DPD MUB Ternate, Maharani Alhadad didampingi sejumlah pengurus itu berlangsung di pasar higienis itu berlangsung sejak pagi hingga sore. Aksi Galang dana ormas MUB itu dilengkapi dengan sound sistem. 

Ketua Ormas MUB Ternate, Maharani Alhadad disela-sela aksi mengatakan, duka warga Halmahera Utara adalah duka kita samua maka tidak ada yang bisa berikan kecuali kita sama-sama meringankan beban mereka karena, mungkin saat banjir itu ada harta yang berharga hilang terbawa banjir dan tidak bisa didapat dalam waktu dekat maka kita harus hadir memberikan bantuan sehingga mereka bisa senyum meski bantuan yang kita berikan itu belum memenuhi kebutuhan seutuhnya. 

“Hasil penggalangan dana ini akak disalurkan kepada warga yang berhak menerima supaya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari saat mereka masih berada posko,”tandasnya

Aksi Galang Dana oleh MUB Ternate untuk korban banjir di Halmahera Utara

Maharani bilang dirinya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk melakukan penggalangan dana. 

“Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana di depan pasar higienis hari ini berjalan lancar. terima kasih kepada seluruh pengurus MUB yang ikut serta dalam aksi penggalangan dana. Saya ucapkan banyak terima kasih,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer