LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Konsultasi Tupoksi Komisi, Puluhan Anggota Dekot Ternate ke Jakarta Dan Manado

Rabu, 5 Agustus 2020 | 8:43 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 252
Kasubag Humas DPRD Kota Ternate Abdu Hi. Sergi (Foto Maun Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-malut.com- Komisi I dan III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate mulai melakukan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Kegiatan awal ini para wakil rakyat berkonsultasi ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM dan beberapa instansi Pemerintahan yang ada di Kota Manado, BNPB dan Kementerian Kesehatan di Jakarta.

Kasubag Humas DPRD Kota Ternate Abdu Hi. Sergi kepada Media ini diruang kerjanya, Rabu (05/08/2020) mengatakan agenda kuker Komisi I Dekot Ternate khusus yang membidangi masalah Hukum dan Pemerintahan maka mereka akan mengunjungi dua instansi Pemerintahan di Kota Manado yakni BKPSDM dan Dinas Perhubungan Kota Manado.

“Untuk kunjungan komisi I ke Dishub Kota Manado dijadwalkan Kamis besok dalam rangka konsultasi masalah pelayanan lalulintas jalan raya maupun transportasi laut terhadap masyarakat,” ujar Abdu

Masih lanjut Abdu, selain Komisi I melakukan kuker ke Kota Manado, ada juga 13 orang Anggota Komisi III Dekot Ternate bidang pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat melakukan kuker ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta dalam rangka konsultasi dan usulan pembangunan smelter pengungsi dan permohonan bantuan dana rehabilitasi dan rekonstruksi.

“Sementara untuk Komisi III punya agenda yang sama di dua instansi yakni Di BNPB untuk usulan pembangunan smilter pengungsi, dan dilanjutkan ke Dirjen pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI terkait rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kota Ternate kaitannya dengan urgensi penanganan wabah Pandemi Covid 19,” pungkasnya (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer