LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kerja Sama Muara Hotel Dan PMI Gelar Donor Darah

Rabu, 24 Maret 2021 | 3:34 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 283

TERNATE,Liputan-Malut.com Managemen Muara Hotel Ternate, Maluku Utara, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) menggelar donor darah dipusatkan di Taranuate lounge room lantai tiga Muara Hotel, Selasa (23/03).

Seles Marketing Manager Muara Hotel Ternate Suwita, melalui Seles Executivenya, Natalia, menjelaskan bahwa giat donor darah yang dilaksanakan pihaknya ini, merupakan bentuk wujud syukur atas keberhasilan pihak managemen dalam mengembangkan usaha perhotelan, sepanjang tahun 2020 meski dalam kondisi pandemi covid-19,” jelas Natalia.

Dikatakan giat donor darah ini, dibuka untuk umum dan juga tidak dibatasi jumlah peserta, yang mau mengikhlaskan setetes darahnya untuk keselamatan sesama,
hasil donor darah ini akan diserahkan kepada pihak PMI Malut, selanjutnya dibawah dan disimpan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Chasan Boesoirie Ternate, guna kepentingan pasien yang membutuhkan bantuan tambahan darah,” ujarnya.

Jumlah peserta yang mendaftarkan diri, guna mendonasikan darah mereka berjumlah 68 orang, namun 20 orang gagal donor lantaran ada yang baru habis disuntik vaksin dan ada yang kurang darah sehingga total hanya berjumlah 48 orang, terdiri dari 11 orang golongan darah A, 18 orang golongna dara B, 1 orang golongan darah AB, dan 18 orang golongan darah O,” ujarnya.

Mengakhiri penjelasannya, Natalia berharap dengan adanya proggram-proggram yang dicanangkan Seles Marketing Muara Hotel Ternate ini, dapat membawah kebaikan bersama dan Muara Hotel Ternate lebih sukses kedepan,”harapnya. (red).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer