LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepala KPKNL Ternate Kuker Ke Korem 152/Baabullah Ternate

Selasa, 12 Januari 2021 | 3:58 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 45
Foto Danrem 152/Baabullah bersama Kepala KPKNL Ternate

TERNATE,Liputan-Malut.com Danrem 152/Baabullah Ternate Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menerima kunjungan tamu dari Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Ternate M. Arif Setyawantika di dampingi Kepala Seksi Kepatuhan internal KPKNL Ternate Adrian Noor Prayudha bertempat di ruang kerja Danrem Selasa (12/01/2021).

Dikesempatan itu, Kepala KPKNL Kota Ternate M Arif Setyawantika mengatakan bahwa kunjungannya ke Danrem 152/Baabullah Ternate sekedar Silaturahmi biasa demi menyambung tali silaturahmi serta memohon doa, dukungan dan bimbingan dari Danrem dalam rangka pembangunan zona Integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani,”ujarnya.

Sementara Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, selaku Korem 152/Baabullah akan selalu mendukung apapun bentuk kegiatan selagi tidak bertentangan dengan pemerintah, dan akan selalu mendoakan setiap kegiatan yang baik di lakukan,” jelas Imam.

Dalam acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan piagam penguatan pembangunan zona Integritas, penandatanganan piagam penguatan implementasi pengarusutamaan Gender, sebagai bentuk bahwa Korem 152/Baabullah siap membantu dan selalu mendoakan setiap kegiatan yang di laksanakan.

Selama Kunjungan berlangsung Komandan Korem 152/Baabullah tetap menjalankan Protokol kesehatan sesuai yang di terapkan oleh pemerintah.
(penrem152/red).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer