LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kegiatan Tak Bisa Jalan, Ratusan Juta Anggaran Kesra Dikembalikan Ke Kas Negara

Sabtu, 23 Mei 2020 | 7:37 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 181
Kabag Kesra Pemkot Ternate, Muzais Walanda

TERNATE,Liputanmalut.com- Kendati dianggarkan ratusan hingga milyaran rupiah melalui anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Ternate tahun 2020. Namun, kegiatan di bagian  Kesra Pemkot Ternate tidak jalan maka anggaran terpaksa dikembalikan ke kas Negara.

Kepala bagian Kesra Pemkot Ternate Mujais Walanda kepada Media ini akhir pekan kemarin mengatakan anggaran milyaran rupiah yang tidak terpakai pada sejumlah aitem kegiatan telah dikembalikan ke kas Negara lantaran Bencana non alam atau Covid 19 melanda Indonesia dan khususnya Maluku Utara. 

“Sejumlah kegiatan untuk satu bulan penuh dibualan suci Ramadhan yang dipending adalah kegiatan safari Ramadhan dan lain lain ditiadakan dan anggaranya sudah kita kembalikan ke kas Negara,”ujar Muzais

Kendati demikian Mujais tidak merinci secara jelas ketika ditanyakan lebih lanjut soal total anggaran yang tidak terpakai pada sejumlah kegiatan kesra yang telah dikembalikan ke kas Negara. “Saya tidak terlalu hafal semua item anggaran karena itu tekhnis nya di bagian keuangan,”pungkasnya (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer