LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kecam Kebiadaban Israel di Palestina, PW HPA Malut Desak Pemerintah RI Segera Tunjukan Sikap Lawan Israel

Senin, 17 Mei 2021 | 7:11 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 601
Ketua PW HPA Malut Halid Alkatiri SH MA

SOFIFI-Liputan-Malut.com- Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat (PW HPA) Provinsi Maluku Utara mengutuk keras tindakan biada dan sangat biadap dengan penuh kebiadaban, zionis Israel terhadap penyerangan warga muslim Palestina yang sedang melakukan ibadah di penghujung Ramadhan, disertai perampasan secara paksa rumah rumah warga muslim Palestina oleh tentara zionis Israel.

Ketua PW HPA Provinsi Maluku Utara Halid Alkatiri SH. MA. dalam rilis yang diterima medya ini mendesak PBB, Organisasi kerjasama Islam (OKI), Liga Arab dan komunitas HAM Internasional untuk segera mengambil langkah kongkrit, mendesak Pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah tegas menghentikan lakah brutal zionis Israel,

Mantan Karo Humas Pemprov Malut ini mendesak kepada Pemerintah Indonesia harus mengambil peran dan menunjukkan sikap pro aktif melawan tindakan brutal tentara zionis Israel dan menyelamatkan mesjid Alaqsa sebagai Kiblat pertama umat islam.

“PW HPA Maluku Utara menginstruksikan kepada seluruh PD HPA di seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara untuk secara bersama sama dengan komponen pemuda Islam lainnya untuk melakukan aksi solidaritas menyelamatkan Mesjid Alqsa dari tindakan brutal tentara zionis Israel,” tegas Halid. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer