LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gubernur AGK Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Malut

Sabtu, 16 Mei 2020 | 6:19 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 367
Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba saat mengukuhkan Aryanto Wibowo sebagai Kepala Perwakilan BPKP Povinsi Maluku

TERNATE,LiputanMalut.com – Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba mengukuhkan Aryanto Wibowo sebagai Kepala Perwakilan BPKP Povinsi Maluku Utara pada hari Kamis, (14/05/2020) kemarin di Kediaman Gubenur Provinsi Maluku Utara, Kota Ternate.

Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan nomor KEP-166/K/SU/2020 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Pejabat yang diangkat adalah Aryanto Wibobo, menggantikan pejabat sebelumnya Rizal Suhaili yang telah dilantik menjadi Kepala Perwaklilan BPKP Provinsi Maluku.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Forkompinda, sejumlah pimpinan instansi vertikal lingkungan Provinsi Maluku utara, dan Pejabat Perwakilan BPKP Maluku Utara. Selain itu, Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh, beserta Deputi Kepala BPKP Bidang PPKD, Dadang Kurnia turut mengikuti acara pengukuhan ini melalui sambungan video langsung, dari Kantor Pusat BPKP di Jakarta.

Dalam sambutananya, Abdul Gani Kasuba mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat Kepala Perwakilan BPKP Provisi Maluku Utara yang baru. Peran BPKP selama ini sangat berdampak terhadap peningkatan kualitas pengelolaan tata pemerintahan di Provinsi Maluku Utara, dan khususnya dalam periode waktu ini, akuntabiltas penanganangan Covid-19 menjadi perhatian pemerintah dan diharapkan BPKP dapat selalu mendampingi dalam pengawasannya.

Di akhir acara Abdul Gani Kasuba menyempatkan diri melakukan perbincangan singkat dengan Muhammad Yusuf Ateh untuk saling mendukung tanpa ragu ragu dalam menjalankan tugas.

Sesuai protokol kesehatan, undangan acara pengukuhan ini digelar terbatas dan dilaksanakan dengan social distancing serta mengenakan masker untuk pencegahan penularan virus corona. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer