LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berpura Pura Meninggal Diatas Laut, Seorang Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

Rabu, 5 Januari 2022 | 8:33 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 73
Seorang Pemuda Berpura pura meninggal diatas Laut Lokasi Pelabuhah Semut Mangga Ternate
Seorang Pemuda Berpura pura meninggal diatas Laut Lokasi Pelabuhah Semut Mangga Ternate

TERNATE,Liputan-Malut.com- Seorang pemuda yang belum diketahui jelas identitasnya. Selasa (04/01/2022) sekitar pukul 18.00 Wt. di pelabuhan Speed boat mangga dua Kecamatan Kota Ternate Selatan, diduga mabuk sehingga berpura-pura meninggal dunia, lucunya pemuda tersebut terlihat seperti mayat yang terapung diatas laut menggunakan benen (Ban dalam mobil).

Komandan Pos KPLP Pelabuhan semut Speed Boat mangga dua Ternate. Apriyanto Supardi ketika dikonfirmasi seputar kejadian berpura pura meninggalnya seorang pemuda di wilayah kerjanya, Apriyanto membenarkan kejadian itu, menurutnya pemuda tersebut dalam keadaan mabuk, yang bersangkutan mandi di pantai mangga dua menggunakan benen dan berpura pura meninggal sehingga sontak menggegerkan warga yang sementara berada di Pelabuhan itu.

Lanjut Dan Pos mengatakan, jarak sekitar 50 meter terlihat pemuda itu menggunakan benen terapung di lokasi pelabuhan dalam keadaan telentang, melihat situasi itu sejumlah warga diareal pelabun memangil-manggil pemuda itu namun tidak ada respon, sehingga dikira ia telah meninggal,

Karena dikira telah meningal, warga pun mendorong benen bersama pemuda itu ke pelabuhan, sontak mengagetkan warga ketika melihat bersangkutan bergegas turun dari benen dan hendak naik ke pelabuhan, akhirnya sebagian warga naik darah (marah) hendak memukul pemuda itu, sebagian warga juga merasa lucu dan tertawa.

Dan Pos berjanji hari ini bakal memanggil pemuda itu untuk mempertanyakan alasan apa sehingga yang bersangkutan berani memperagakan adengan yang membuat kepanikan warga tersebut,” (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer